Posted in Tulisan Pertama

Tulisan Pertama

Ini adalah tulisan pertama saya di dalam blog wordpress ini. Saya memutuskan untuk memulai menulis di dalam blog ini supaya tulisan-tulisan saya bisa tersimpan aman di dalam dunia maya ini. karena menurut saya didalam blog inilah tempat paling aman untuk menyimpan tulisan-tulisan karya pemikiran yang akan terus ada sampai teknologi internet sekarang ini menjadi punah. Namun kemungkinan teknologi internet ini punah dalam waktu yang singkat sangat kecil, walaupun kemungkinan terkecil itu ada.

Dan kenapa saya memilih wordpress untuk menyimpan tulisan-tulisan saya,? Karena saya pikir untuk menyimpan tulisan-tulisan saya diperlukan situs blog yang menyediakan kemudahan dalam membuat tulisan-tulisan saya. Dan setidaknya saya bisa memiliki akun wordpress ini secara gratis seumur hidup. Ini mungkin pilihan yang baik untuk penulis pemula seperti saya.

Tulisan-tulisan saya yang ada di blog ini berisi beberapa bahasan saya tentang realitas yang ada di sekitar lingkungan saya, pemikiran saya, kritikan saya, dan mungkin juga akan ada sedikit curahan hati saya bahkan karya tulisan dari teman-teman saya.

Dan saya tidak mengharapkan tulisan ini bermanfaat bagi orang lain, tapi setidaknya tulisan-tulisan saya disini bisa bermanfaat bagi diri saya sendiri.

Author:

Think Clearly, Create Freely, Love Deeply

One thought on “Tulisan Pertama

Komentari

