Posted in My Post, Sajak ku

AKU RINDU AKAN MU

Aku rindu akan mu
Aku Rindu Akan Mu

Oleh : Arief Sofyan

Saat rinduku tak kunjung sampai

Hanya harap dan ingin yang terpendam dalam pikiran

Disaat itulah kau mengambil kuasa atas duniaku

Ya.. Dunia yang selama ini aku jalani

Melalui kuasa pikiranku ini

Seenaknya kau renggut dalam ilusi kebahagiaan yang kau beri

Ntah apa yang ada dan nyata dibalik ilusi itu

Diriku ku pun tak tau apa itu ilusimu atau hanya delusiku

Yang aku sadari saat ini adalah kemabukan diri terhadapmu

Yang termanifestasikan dalam rindu

Aku telah lama tak bertemu dengan mu

Telah lama juga 5 indraku tak dirangsang sensasi tentangmu

Dari itu aku tak tau bagaimana kabar dirimu

Bagai enigma pamungkas yang saat ini aku geluti

Esensi rindu ini tak aku mengerti

Yang ku tau adalah ciri eksistensi

Yaitu aku rindu setengah mati

Biarlah aku terbuai dalam ilusi ini

Ilusi yang sedikit menghibur hati

Dari rongrong hiruk pikuk dunia mati

Aku sangat menikmati

Mungkinkah angin dapat membawa asa

Menyampaikan setitik rinduku melampaui ruang dan waktu

Karena memang kita tak satu ruang, apa lagi satu waktu

Hanya imajinasi yang melakukannya

AKU RINDU AKAN MU

AKU RINDU AKAN MU

AKU RINDU AKAN MU

Sembari kupejamkan kedua mataku

Ku lafalkan 4 kata suci yang terulang 3 kali

Sebagai puncak ilusi rindu ku padamu

Sekali lagi aku ingin melafalkannya

AKU RINDU AKAN MU

Author:

Think Clearly, Create Freely, Love Deeply

Komentari

